Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 3 Halaman 27 Buatlah Kesimpulan Pemahamanmu Terhadap Cuaca, Ayo Bercerita

- 10 Januari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 3 halaman 27 setelah selesai mengumpulkan kata, buatlah kesimpulan pemahamanmu terhadap cuaca soal Ayo Bercerita.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 3 halaman 27 setelah selesai mengumpulkan kata, buatlah kesimpulan pemahamanmu terhadap cuaca soal Ayo Bercerita. /Unsplash/Green Chameleon

BERITA DIY - Bocoran kunci jawaban Tema 5 kelas 3 halaman 27 setelah selesai mengumpulkan kata, buatlah kesimpulan pemahamanmu terhadap cuaca soal Ayo Bercerita.

Pada kegiatan pembelajaran di halaman 16 sebelumnya, siswa kelas 3 telah selesai mengumpulkan 8 kata yang berhubungan dengan cuaca. Kemudian pada halaman 27 ada soal Ayo Bercerita.

Siswa bisa melihat bocoran kunci jawaban Buku Tema 5 kelas 3 halaman 17 di sini. Akan ada referensi jawaban dari soal buatlah kesimpulan pemahamanmu terhadap cuaca.

Jika melihat dari instruksinya, siswa harus membuat kesimpulan dari apa yang telah dipahami tentang cuaca lalu menyampaikannya di depan kelas.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 3 Halaman 26 Pembelajaran 4 Mengumpulkan Kata-kata yang Berhubungan dengan Cuaca

Meskipun sudah ada jawaban di sini, siswa kelas 3 sangat dianjurkan untuk menuliskan jawaban dari hasil pemikiran sendiri. Siswa juga boleh menulis ulang jawaban dengan menggunakan gaya bahasa masing-masing.

Soal ada dalam Tema 5 kelas 3 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018, lalu kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan dan kunci jawaban halaman 27:

Ayo Bercerita

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x