CARA Cek PIP Kemdikbud 2024 Januari Cair ke ATM BNI BRI, Tanda NIK NISN Siswa Penerima Rp 1 Juta di LINK Ini

- 10 Januari 2024, 08:20 WIB
Cara cek PIP Kemdikbud 2024 Januari cair ke ATM BNI BRI, tanda NIK NISN siswa penerima Rp 1 juta di link pip.kemdikbud.go.id lewat HP.
Cara cek PIP Kemdikbud 2024 Januari cair ke ATM BNI BRI, tanda NIK NISN siswa penerima Rp 1 juta di link pip.kemdikbud.go.id lewat HP. /Tampilan website resmi pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cara cek PIP Kemdikbud 2024 Januari cair ke ATM BNI BRI, tanda NIK NISN siswa penerima Rp 1 juta di link pip.kemdikbud.go.id

Kemendikbudristek akan menyalurkan bantuan Rp 1 juta kepada siswa pemilik NIK NISN yang bertanda khusus di link pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan Rp 1 juta disalurkan oleh Kemendikbudristek merupakan bantuan pendidikan dari Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2024 Januari.

Uang Rp 1 juta PIP Kemdikbud 2024 Januari disalurkan ke siswa pemilik NIK NISN pemilik tanda khusus via ATM BNI BRI.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud dan Cek Daftar Penerima BLT KIP Januari 2024 Lewat HP dengan NIK NISN

Siswa dapat cek tanda penerima PIP Kemdikbud 2024 Januari pakai NIK NISN di link pip.kemdikbud.go.id, baca caranya di akhir artikel ini.

Pada tahun 2023, Kemendikbudristek menyalurkan PIP Rp 1 juta kepada 18 juta siswa SD, SMP, SMA yang berasal dari keluarga prasejahtera.

Kabarnya, Kemendikbudristek kembali akan menyalurkan PIP Kemdikbud 2024 untuk membantu anak sekolah mendapat hak pendidikan 12 tahun.

Dengan adanya PIP Kemdikbud 2024 Januari Rp 1 juta, siswa dapat terbantu untuk membeli alat tulis, SPP, dan biaya penunjang pendidikan lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah