Cara Registrasi Akun SNPMB 2024 yang Resmi DIBUKA Hari Ini Senin 8 Januari Pukul 15.00 WIB

- 8 Januari 2024, 13:29 WIB
Informasi tentang cara registrasi akun ANPMB 2024 yang telah resmi dibuka pada hari ini, Senin, 8 Januari, pukul 15.00 WIB, ada di sini.
Informasi tentang cara registrasi akun ANPMB 2024 yang telah resmi dibuka pada hari ini, Senin, 8 Januari, pukul 15.00 WIB, ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@_snpmbbppp

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang cara registrasi akun SNPMB 2024 yang sudah resmi dibuka hari ini, Senin, 8 Januari 2024, pada pukul 15.00 WIB.

Setiap siswa maupun sekolah wajib melakukan registrasi akun SNPMB (Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru).

Registrasi ini merupakan langkah pertama untuk bisa lanjut ke rangkaian selanjutnya, sebelum mendaftar SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) dan SNBT (seleksi Nasional Berbasis Tes).

Siswa SMA sederajat dan yang gap year  wajib untuk melakukan registrasi akun SNPMB agar bisa mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi.

Baca Juga: Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2024 Ditransfer ke Siswa NIK NISN Ini, Cek Daftar Penerima Login Link SIPINTAR

Apabila siswa dan sekolah tidak melakukan registrasi akun SNPMB 2024, maka tidak akan bisa mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya.

Dilansir dari akun Instagram resmi, @_snpmbbppp, Waktu registrasi akun akan ditutup pada tanggal 8 Februari untuk sekolah.

Sementara itu, untuk para siswa, registrasi akun SNPMB 2024 akan ditutup pada tanggal 15 Februari.

Sebelum dibukanya registrasi akun secara resmi ini, telah dilakukan uji coba selama 24 jam, mulai 6 Januari mulai pukul 15.00 WIB sampai 7 Januari di waktu yang sama.

Baca Juga: Cara Jadi Penerima PIP Kemdikbud 2024 Resmi Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Bisa Punya KIP atau Tidak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x