PIP Kemdikbud 2024 CEK DATA Siswa SD, SMP, SMA Penerima Rp 1 Juta Ditransfer Januari ke ATM BNI-BRI, Jadwalnya

- 5 Januari 2024, 10:40 WIB
PIP Kemdikbud 2024 cek data siswa SD, SMP, SMA penerima Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id, ditransfer Januari ke ATM BNI-BRI, ini jadwalnya.
PIP Kemdikbud 2024 cek data siswa SD, SMP, SMA penerima Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id, ditransfer Januari ke ATM BNI-BRI, ini jadwalnya. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - PIP Kemdikbud 2024 cek data siswa SD, SMP, SMA penerima Rp 1 juta ditransfer mulai Januari ke ATM BNI-BRI, ini jadwalnya.

PIP Kemdikbud 2024 saat ini memasuki awal pencairan untuk siswa SD, SMP, SMA yang yang masuk data penerima.

Bantuan Rp 1 juta akan segera disalurkan dari PIP Kemdikbud 2023 Januari melalui ATM BNI, BRI, BSI.

Siswa harap cek data penerima PIP Kemdikbud 2024 Januari melalui link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN. Baca caranya di akhir artikel.

Baca Juga: Cara Cek BLT PIP Januari 2024 Lewat HP Modal NIK-NISN, Ini Kriteria Siswa Terima Bantuan Rp 1 Juta Pemerintah

Diketahui, PIP Kemdikbud 2024 merupakan bantuan yang diperuntukan untuk siswa SD, SMP, SMA dengan usia enam sampa 21 tahun.

PIP Kemdikbud 2023 diberikan secara personal oleh pemerintah kepada siswa SD, SMP, SMA yang berasal dari keluarga miskin/rentan miskin.

Dengan adanya PIP Kemdikbud 2024, diharapkan siswa dapat mendapat pemerataan fasilitas pendukung pendidikan.

Dari PIP Kemdikbud 2024, siswa ditransfer uang tunai hingga Rp 1 juta yang bisa digunakan untuk membeli buku, tas, sepatu, hingga membayar les.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah