Contoh Proposal Class Meeting SD, SMP, SMA Lengkap Anggaran Dana dan Link Download PDF

- 4 Desember 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi. Kegiatan class meeting, ini contoh proposal lengkap anggaran dana jenjang SD, SMP dan SMA, download PDF di sini.
Ilustrasi. Kegiatan class meeting, ini contoh proposal lengkap anggaran dana jenjang SD, SMP dan SMA, download PDF di sini. /PIXABAY/ Artisano /

BERITA DIY - Simak contoh proposal class meeting SD, SMP dan SMA lengkap dengan anggaran dana dan link download file PDF, tersedia di sini.

Memasuki akhir semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 dan usai menjalani penilaian atau asesmen akhir semester, para siswa biasanya akan melanjutkan kegiatan di sekolah dengan class meeting.

Class Meeting adalah kegiatan yang dilakukan pada akhir atau pertengahan semester yang bermanfaat bagi siswa. Kegiatan ini biasanya dilakukan untuk melepas penat setelah pembelajaran selama satu semester.

Berbagai kegiatan class meeting bisa dipilih, mulai dari aneka perlombaan olahraga maupun non olahraga. Untuk melaksanakannya maka dibutuhkan persiapan berupa penyusunan proposal.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa LPDP Tahun 2024: Ini Tahapan Seleksi, Syarat, dan Jadwal Kapan Mulai Dibuka

Bagi Anda para guru maupun siswa yang akan melaksanakan class meeting, namun belum menyusun proposal, wajib melakukan penyusunan proposal terlebih dahulu.

Jika kebingungan dengan bagaimana struktur proposal yang harus dibuat maka tersedia contoh proposal class meeting yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Proposal class meeting ini tidak jauh berbeda dengan proposal kegiatan lainnya, termasuk di dalamnya wajib terdapat jumlah anggaran dana yang akan digunakan.

Format lainnya dari proposal class meeting ini adalah wajib ada waktu pelaksanaan, susunan panitia hingga rincian acara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x