Link PDF Proposal Cari Dana Acara Maulid Nabi 2023, Contoh Susunan Proposal Biaya PHBI Doc

- 4 September 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. 2 link PDF proposal cari dana acara Maulid Nabi 2023 dan contoh susunan proposal pantia peringatan hari besar Islam (PHBI) doc.
Ilustrasi. 2 link PDF proposal cari dana acara Maulid Nabi 2023 dan contoh susunan proposal pantia peringatan hari besar Islam (PHBI) doc. /BERITA DIY/Arfrian Rahmanta

 

BERITA DIY - Berikut ada 2 link PDF proposal cari dana acara Maulid Nabi 2023 dan contoh susunan proposal pantia peringatan hari besar Islam (PHBI) doc.

Sejumlah contoh proposal cari dana acara Maulid Nabi 2023 sebaiknya sudah dipersiapkan oleh PHBI sejak jauh-jauh hari.

Pasalnya, Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H jatuh pada tanggal 28 September 2023 hari Kamis di akhir bulan ini.

Masuk dalam kalender 2023, hari besar Islam Maulid Nabi adalah hari libur nasional pada Kamis 28 September mendatang. Namun, belum ada pemberitahuan cuti bersama Maulid Nabi 2023 di SKB 3 Menteri.

Baca Juga: Download Undangan Maulid Nabi 2023 PDF Doc Tingkat RT dan RW Gratis Tinggal Diedit Ulang

Tujuan dari proposal permohonan dana Maulid Nabi adalah agar para calon pendonor uang mengetahui bagaimana acara hari besar Islam tersebut akan berlangsung.

Nantinya, pendonor juga mengetahui dana acara peringatan Maulid Nabi akan disalurkan ke mana saja, seperti ke konsumsi, honor pemateri, dekorasi, dan lain sebagainya.

Karenanya, dalam proposal pengajuan dana Maulid Nabi 2023 kali ini wajib ada pendahuluan, tujuan, rencana acara, anggaran dana, sumber dana, permohonan dana, kontak, hingga salam penutup.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x