Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 Halaman 115 116 Bagaimana Bangsa Indonesia Memandang Keberadaan Negara Lain

- 29 November 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 5 halaman 115 sampai 116 bagaimana bangsa Indonesia memandang keberadaan negara lain, pengaruh letak geografis.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 5 kelas 5 halaman 115 sampai 116 bagaimana bangsa Indonesia memandang keberadaan negara lain, pengaruh letak geografis. /PEXELS/Charlotte May

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 5 kelas 5 halaman 115 sampai 116 bagaimana bangsa Indonesia memandang keberadaan negara lain, pengaruh letak geografis.

Siswa yang kesulitan mengerjakan soal Tema 5 kelas 5 halaman 115 sampai 116 tentang pengaruh letak geografis Indonesia terhadap kehidupan sosial dan budaya masyarakat dapat melihat kunci jawaban di sini.

Secara geografis, Indonesia diapit oleh Benua Asia dan Australia, serta berbatasan dengan Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Hal tersebut membuat Indonesia mendapatkan pengaruh sosial dan budaya dari negara tetangga.

Akan tersaji pembahasan soal nomor 1 sampai 6 yang cocok dijadikan sebagai bahan referensi. Siswa sangat disarankan untuk menulis ulang jawaban dengan gaya bahasa masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 43 Uji Kompetensi Operasi Hitung Pecahan Perkalian Pembagian Pilgan

Dengan demikian siswa akan dapat memahami materi yang sedang dipelajari dan tidak hanya menyalin jawabannya saja. Siswa juga boleh memberikan jawaban lain yang masih relevan.

Soal bersumber dari buku Tema 5 kelas 5 SD/MI "Ekosistem" Kurikulum 2013 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Catat kunci jawaban Tema 5 kelas 5 SD/MI halaman 115 sampai 116:

Berdasarkan bacaan tersebut atau sumber informasi lainnya, jawablah pertanyaan berikut ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x