Contoh Pengisian LK 2.4 Instrumen Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 Angkatan 3 PDF

- 28 November 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Contoh pengisian LK 2.4 Instrumen Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 angkatan 3 PDF.
Ilustrasi. Contoh pengisian LK 2.4 Instrumen Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 angkatan 3 PDF. /PIXABAY/lil_foot_/

BERITA DIY - Simak contoh pengisian LK 2.4 Instrumen Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 angkatan 3 PDF yang dapat dijadikan sebagai referensi sekaligus cara mengerjakan.

Proses pembelajaran mahasiswa PPG Daljab 2023 angkatan 3 terus berlanjut. Sebelum melakukan PPL, mahasiswa PPG Daljab 2023 wajib menyelesaikan tagihan tugas di LMS berupa lembar kerja atau LK.

Setidaknya ada tujuh LK yang harus dikerjakan dan saat ini LK yang bersiap untuk dikumpulkan adalah LK 2.4 Instrumen Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023.

LK ini tentunya merupakan lembar kerja lanjutan dari LK sebelumnya yang termasuk dalam tahap pengembangan perangkat pembelajaran.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 164 Jodohkan Bangun Ruang Sesuai dengan Banyak Rusuk, Sisi, Titik Sudut

Pada bagian ini mahasiswa PPG Daljab 2023 akan diminta membuat rencana evaluasi lengkap dengan instrumennya. Strategi evaluasi dan implementasi wajib dibuat oleh mahasiswa PPG Daljab.

Bentuknya bermacam-macam seperti jurnal refleksi, vide, lembar observasi, wawancara, survei hingga artefak hasil belajar siswa.

Dalam pengerjaannya mahasiswa PPG Daljab bisa mberkonsultasi dengan dosen, instruktur dan guru pamong.

Strategi evaluasi juga dapat dilakuakn dengan kajian literatur, wawancara pacar atau guru/rekan sejawat hingga pengawas sekolah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x