Pendaftaran Beasiswa Telkom University Masuk Kampus 2024: Syarat dan Jadwal

- 10 November 2023, 17:40 WIB
Pendaftaran Beasiswa Telkom University x Masuk Kampus 2023: syarat dan jadwal.
Pendaftaran Beasiswa Telkom University x Masuk Kampus 2023: syarat dan jadwal. /Instagram.com/@masukkampus/

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran beasiswa Telkom University bekerja sama dengan Masuk Kampus tahun 2023 mulai dari syarat dan jadwal pendaftaran berikut ini.

Telkom University bekerja sama dengan Masuk Kampus telah membuka pendaftaran beasiswa untuk calon mahasiswa baru tahun 2024.

Kesempatan untuk menempuh pendidikan di Telkom University dengan pembiayaan melalui beasiswa pun terbuka bagi siswa SMA, SMK atau sederajat.

Lantas, apa saja syarat pendaftaran beasiswa Telkom University x Masuk Kampus 2023 ini? Cek jadwal pendaftaran lengkapnya di sini.

Baca Juga: 5 Beasiswa Luar Negeri yang Buka di November-Desember 2023 Jenjang S1 S2 S3

Sebagai informasi, Masuk Kampus merupakan komunitas online berbasis Instagram account yang menghadirkan berbagai informasi dan realitas perjuangan masuk perguruan tinggi di Indonesia.

Kini komunitas ini menjadi badan usaha berbadan hukum yang juga memberikan beasiswa salah satunya bekerja sama dengan Telkom University.

Sementara Telkom Universitu merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang memiliki 60 program studi berbasis IT.

Pendaftaran calon mahasiswa baru Telkom University untuh tahun ajaran 2024/2025 telah dibuka untuk berbagai jalur seleksi, termasuk beasiswa yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x