Ruang Kolaborasi Modul 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional, Ini Contoh Isian Lembar Kerja Tabel 3.1

- 9 November 2023, 11:06 WIB
Ruang Kolaborasi Modul 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional dan contoh isian lembar kerja tabel 3.1.
Ruang Kolaborasi Modul 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional dan contoh isian lembar kerja tabel 3.1. /Tangkap layar YouTube.com/Heryanah Ana

BERITA DIY - Simak contoh tugas Ruang Kolaborasi Modul 2.2 Pembelajaran Sosial dan Emosional beserta contoh isian lembar kerja tabel 3.1, di sini.

Saat ini, sebagian calon guru penggerak atau CGP masih disibukkan dengan mengerjakan berbagai modul yang dikembangkan oleh pemerintah. Salah satunya adalah Ruang Kolaborasi Modul 2.2 yang didalamnya terdapat tabel 3.1.

Berikut ini BeritaDIY sudah paparkan salah satu contoh tugas Ruang Kolaborasi Modul 2.2 tentang ide Implementasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidik dan Tenaga Kependidikan (TPG) di sekolah.

Dikutip BeritaDIY dari channel YouTube Heryanah Ana pada video yang diunggah pada 1 Maret 2023 lalu, ada lima poin yang perlu diperhatikan dalam Ruang Kolaborasi Modul 2.2 tersebut tentang ide Implementasi Pembelajaran Sosial dan Emosional Pendidik dan Tenaga Kependidikan (TPG) di sekolah di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Contoh Pertanyaan Pemantik Ruang Kolaborasi Modul 2.2 Guru Penggerak

1. Kesadaran diri

2. Manajemen diri

3. Kesadaran sosial

4. Keterampilan berelasi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah