Cair Rp1 Juta! CEK NIK NISN KIP PIP Kemdikbud 2023 DI SINI Bisa Ditransfer ke BNI BRI dan Jadwal Pencairan BLT

- 17 Agustus 2023, 10:00 WIB
Cair Rp1 juta, cek NIK, NISN, KIP PIP Kemdikbud 2023 di sini bisa ditransfer bank BNI, BRI dan jadwal pencairan bulan Agustus.
Cair Rp1 juta, cek NIK, NISN, KIP PIP Kemdikbud 2023 di sini bisa ditransfer bank BNI, BRI dan jadwal pencairan bulan Agustus. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Cair Rp1 juta, cek NIK, NISN, KIP PIP Kemdikbud 2023 di sini bisa ditransfer ke bank BNI, BRI dan jadwal pencairan BLT bulan Agustus, ketahui selengkapnya di sini.

PIP Kemdikbud 2023 termasuk bantuan langsung tunai (BLT) yang kembali dicairkan oleh pemerintah ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP penerima di website yang tersedia di artikel usai menginput NIK dan NISN.

Dana Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 akan dicairkan melalui bank BNI atau BRI usai siswa SD, SMP, SMA, dan SMK melakukan aktivasi rekening.

Siswa bisa cek nama penerima di sini agar uang PIP Kemdikbud 2-23 hingga Rp1 juta bisa cair segera dan ketahui juga jadwal pencairan bulan Agustus di bank.

Baca Juga: NIK NISN Siswa KIP Bertanda Ini Pasti Cair PIP Kemdikbud 2023 Rp1 Juta, Bawa 4 Berkas Ini Bisa Dapat Uang Cash

Seperti diketahui PIP Kemdikbud 2023 hanya cair ke siswa yang sudah lolos syarat dapat PIP seperti memiliki Kartu Indonesia Pintar atau KIP.

Selain itu siswa SD, SMP, SMA, dan SMK harus juga memastikan SK yang didapat di website PIP Kemdikbud 2023 sebagai bukti siswa adalah penerima termin 2 ini.

Siswa yang sudah menjadi nominasi PIP Kemdikbud 2023 bisa segera cek nama, agar uang yang harusnya diterima hingga Rp1 juta tidak hangus atau dikembalikan ke kas negara.

Oleh sebab itu segera cek NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK untuk mematikan SK yang didapat dan bisa segera melakukan aktivasi rekening di bank BNI sebagai syarat penerimaan uang PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: CEK NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp1 Juta dan Cara Daftar Online Bisa Tanpa KIP Khusus Daerah Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah