Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 Halaman 14 Ayo Menulis Tentukan Dua Negara ASEAN yang Akan Kamu Cari Informasinya

- 22 Juli 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 1 kelas 6 SD MI Kurikulum 2013 halaman 14 Ayo Menulis, tentukan dua negara ASEAN yang akan kamu cari informasinya.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 1 kelas 6 SD MI Kurikulum 2013 halaman 14 Ayo Menulis, tentukan dua negara ASEAN yang akan kamu cari informasinya. /Tangkap layar Buku Tema 1 Kelas 6

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 1 kelas 6 SD MI Kurikulum 2013 halaman 14 Ayo Menulis, tentukan dua negara ASEAN yang akan kamu cari informasinya.

Pada Subtema 1, siswa akan mempelajari mengenai tumbuhan dengan judul "Tumbuhan Sahabatku". Indonesia merupakan anggota ASEAN, maka materi ini juga akan mempelajari tentang tumbuhan yang ada di sana.

Di sini tersedia kunci jawaban Tema 1 kelas 6 SD MI Kurikulum 2013 halaman 14 Ayo Menulis, tentukan dua negara ASEAN yang akan kamu cari informasinya.

Setiap negara memiliki karakteristik yang berbeda-beda, namun beberapa negara yang lokasinya dekat mungkin saja akan memiliki beberapa persamaan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 6 SD Halaman 58 dan 59 Dilengkapi Pembahasan, Subtema 1: Ide Pokok dan Kesimpulan

Pertanyaan pada halaman 14 berkaitan dengan tumbuhan khas dari negara-negara di ASEAN. Anda bisa menuliskannya pada diagram ven yang disajikan sesuai instruksi.

Soal ini diambil dari Buku Tematik Tema 1 kelas 6 SD MI, judul "Selamatkan Makhluk Hidup" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang diterbitkan oleh Kemendikbud.

Pembahasan kunci jawaban buku Tema 1 kelas 6 halaman 14, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Ayo Menulis, perhatikan caranya berikut ini.

1. Tentukan dua negara yang akan kamu cari informasinya lebih dalam lagi. Tulislah di kotak yang tersedia. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x