Setelah Lapor Diri PPDB Online DKI Jakarta 2023 Apa yang Harus Dilakukan: Apalagi Proses yang Wajib Diikuti?

- 16 Juni 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi - Setelah lapor diri PPDB online DKI Jakarta 2023 apa yang harus dilakukan oleh calon peserta didik baru, apalagi proses yang wajib diikuti.
Ilustrasi - Setelah lapor diri PPDB online DKI Jakarta 2023 apa yang harus dilakukan oleh calon peserta didik baru, apalagi proses yang wajib diikuti. /Tangkap layar ppdb.jakarta.go.id

BERITA DIY - Penjelasan setelah lapor diri PPDB online DKI Jakarta 2023 apa yang harus dilakukan oleh calon peserta didik baru, apalagi proses yang wajib diikuti.

Saat ini sejumlah jalur Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi DKI Jakarta 2023 sudah sampai di tahap lapor diri atau daftar ulang dan dilakukan secara online.

Calon peserta didik baru kemudian bertanya, apa yang harus dilakukan setelah lapor diri di PPDB online, apalagi proses yang wajib diikuti agar bisa masuk jadi peserta didik baru di sekolah tujuan?

Pertanyaan ini pasti muncul dipikiran calon peserta didik maupun orang tua, sebab jika ada tahapan yang terlewat bisa jadi pendaftar gagal dalam seleksi PPDB.

Baca Juga: Cara Lapor Diri PPDB Online DKI Jakarta 2023 dan Link Daftar Ulang Siswa SD, SMP, SMA/SMK: Ini Batas Waktunya!

Itulah yang menjadi kekhawatiran dan mendorong rasa ingin tahu mengenai tahapan apalagi yang perlu dilakukan setelah lapor diri. Cek informasinya di sini.

Perlu diketahui, tahun ini penerimaan peserta didik baru baik jenjang SD, SMP, SMA, SMK dibuka dalam beberapa jalur. Lalu untuk setiap jalur bisa saja memiliki jadwal dan tahapan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah