Cara Melihat PIN PPDB Jatim 2023, Ini Batas Waktu Pengambilan PIN untuk Pendaftaran SMA SMK di Jawa Timur

- 14 Juni 2023, 09:48 WIB
Ilustrasi - Cara melihat PIN PPDB Jatim 2023, ini jadwal batas waktu pengambilan PIN untuk pendaftaran SMA SMK di Jawa Timur, wajib pakai link resmi ini.
Ilustrasi - Cara melihat PIN PPDB Jatim 2023, ini jadwal batas waktu pengambilan PIN untuk pendaftaran SMA SMK di Jawa Timur, wajib pakai link resmi ini. /Tangkap layar ppdbjatim.net

BERITA DIY - Simak cara melihat PIN PPDB Jatim 2023. Cek jadwal batas waktu pengambilan PIN untuk pendaftaran SMA SMK di Jawa Timur, wajib pakai link resmi.

Siswa kelas 9 SMP/MTs sederajat yang hendak mendaftar di SMA atau SMK wajib melakukan pengambilan PIN PPDB Jatim 2023 sebelum batas akhir yang ditentukan.

Jika masih bingung tentang bagaimana cara melihat PIN PPDB Jatim 2023 agar dapat mengikuti pendaftaran SMA/SMK di Jawa Timur, maka Anda dapat melihat tutorialnya di sini.

Perlu diketahui bahawa tahap pengambilan PIN dibatasi mulai dari Senin, 12 Juni 2023 sampai paling lambat pada Minggu, 2 Juli 2023. Sesuai jadwal, Anda dapat cek PIN mulai dari pukul 01.00 WIB sampai 23.59 WIB.

Baca Juga: Cara Cek PIN PPDB Jatim 2023 Online Beserta Link Login, Kapan Paling Lambat Pengambilan PIN?

Dalam mengambil PIN, akan ada perbedaan langkah untuk siswa lulusan SMP/MTs tahun 2023 (tahun ini), tahun sebelumnya, dan siswa dari lulusan luar daerah Jawa Timur.

Oleh sebab itu, Anda perlu mengikuti cara berikut dengan benar. Pastikan Anda melakukan pengambilan PIN di link resmi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jatim di ppdbjatim.net.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x