Cek PIP 2023 Pakai HP di pip.kemdikbud.go.id, Ini Penyebab PIP Belum Cair Walau Sudah Aktivasi Rekening

- 25 Mei 2023, 10:20 WIB
Cek PIP 2023 pakai HP di pip.kemdikbud.go.id, ini penyebab PIP belum cair walau sudah aktivasi rekening. Cek di sini.
Cek PIP 2023 pakai HP di pip.kemdikbud.go.id, ini penyebab PIP belum cair walau sudah aktivasi rekening. Cek di sini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cek PIP 2023 pakai HP di pip.kemdikbud.go.id, ini penyebab PIP belum cair walau sudah aktivasi rekening, di sini.

Nama penerima bantuan PIP 2023 dapat dicek melalui laman pip.kemdikbud.go.id. Para siswa maupun orang tua peserta didik dapat cek nama penerima PIP 2023 dengan memasukan NIK dan NISN.

Diketahui peserta didik dapat dengan mudah cek nama penerima PIP 2023 menggunakan HP. Untuk cara cek PIP 2023 pakai HP terdapat di artikel ini.

Sementara itu, untuk peserta didik yang termasuk sebagai penerima PIP 2023 dapat melakukan aktivasi rekening agar bantuan segera cair.

Baca Juga: Cek PIP 2023 untuk Anak SD SMP SMA, Cara Aktivasi Rekening dan Login Link Pip.kemdikbud.go.id

Namun bagaimana jika sudah melakukan aktivasi rekening dan termasuk dalam SK Nominasi tetapi bantuan PIP 2023 tidak kunjung cair?

Melansir dari postingan Instagram @sobatpip, terdapat orang tua peserta didik yang menanyakan kenapa bantuan PIP belum cair sedangkan nama masuk ke dalam SK Nominasi dan sudah melakukan aktivasi rekening.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x