CEK KIP Penerima Program Indonesia Pintar Kemdikbud, Ini Cara agar PIP Cair Termin 2, Input NIK NISN di Sini

- 24 Mei 2023, 09:50 WIB
Cara cek nama KIP penerima Program Indonesia Kemdikbud 2023, ini cara agar PIP cair termin 2, input NIK dan NISN di sini.
Cara cek nama KIP penerima Program Indonesia Kemdikbud 2023, ini cara agar PIP cair termin 2, input NIK dan NISN di sini. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Silahkan simak informasi terupdate mengenai cara cek nama KIP penerima Program Indonesia Kemdikbud 2023, ini cara agar PIP cair termin 2, input NIK dan NISN di sini.

Akhirnya yang dinanti-nanti siswa SD, SMP, SMA, dan SMk yaitu pencairan PIP kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar termin 2 akan cair ke siswa penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Besaran bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta akan bergulir ke rekening siswa pemegang KIP atau Kartu Indonesia Pintar yang NIK, NISN nya sudah tercantum sebagai penerima Program Indonesia Pintar.

Cek nama KIP Anda segera di pip.kemdikbud.go.id agar tidak terlewat ambil uang PIP Kemdikbud 2023 di bank BNI dan BRI dan dana hingga Rp1 juta segera bisa digunakan untuk keperluan sekolah.

Baca Juga: CEK NIK NISN PIP Kemdikbud 2023 Sebelum Tanggal Ini, Siswa SD SMP SMA KIP Dapat 2 Tanda Ini Bisa Cair Rp1 Juta

Sebagaimana diketahui, siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang terpilih sebagai nominasi PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar akan melalui pencairan dalam tiga termin.

Siswa KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 pada termin 1 tidak akan dapat lagi pada termin selanjutnya, namun siswa yang pernah mendapatkan PIP berpotensi untuk mendapatkan lagi di tahun berikutnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x