Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Semester 2 Halaman 90 Sampai 93 Uji Kompetensi Soal Pilihan Ganda dan Esai SMP MTS

- 17 Februari 2023, 09:23 WIB
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban IPA kelas 9 semester 2 halaman 90 sampai 93 uji kompetensi soal pilihan ganda dan esai SMP MTS bab 7   
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban IPA kelas 9 semester 2 halaman 90 sampai 93 uji kompetensi soal pilihan ganda dan esai SMP MTS bab 7   /Tangkap layar buku.kemdikbud.go.id

 

 

BERITA DIY- Informasi kunci jawaban IPA kelas 9 semester 2 halaman 90 sampai 93 uji kompetensi soal pilihan ganda dan esai SMP MTS.

Soal yang ada di halaman 90 sampai 93 merupakan uji kompetensi untuk mengetahui sejauh mana siswa SMP maupun MTS memahami materi pada bab 7 terkait bioteknologi.

Tersedia kunci jawaban IPA kelas 9 semester 2 untuk soal pilihan ganda dan esai totalnya sebanyak 15 soal sudah dilengkapi dengan jawaban masing-masing.

Seperti diketahui bahwa teknologi seperti bioteknologi banyak digunakan dalam kehidupan manusia saat ini baik memakai cara tradisional maupun yang sudah modern.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 7 Halaman 113 Uji Kompetensi 4.1 dan 4.2 Soal Esai untuk Siswa SMP dan MTS Semester 2

Bioteknologi dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan, pertanian, peternakan, kesehatan, lingkungan hingga forensik.

Contoh pembuatan bahan makanan yang menggunakan bantuan bioteknologi yang paling gampang di temui yaitu tempe, kecap, roti, dan Yogurt.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x