Kunci Jawaban IPS Kelas 10 SMA Lembar Aktivitas 8 Halaman 271 Tugas Kelompok: Lipatan, Patahan dan Gunung Api

- 10 Februari 2023, 18:53 WIB
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban IPS kelas 10 SMA lembar aktivitas 8 halaman 271 tugas kelompok tentang lipatan patahan dan gunung api
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban IPS kelas 10 SMA lembar aktivitas 8 halaman 271 tugas kelompok tentang lipatan patahan dan gunung api /Tangkap layar buku.kemdikbu.go.id

BERITA DIY- Berikut ini kunci jawaban IPS kelas 10 SMA lembar aktivitas 8 halaman 271 tugas kelompok tentang lipatan patahan dan gunung api.

Sola yang dibahas berkaitan dengan lembar aktivitas 8 yang menjadi tugas kelompok terdiri dari 8 soal esai tentang aktivitas gunung api dan dampak apa yang akan dirasakan oleh manusia.

Terdapat kunci jawaban IPS kelas 10 SMA halaman 271 lembar aktivitas 8 apa saja dampak dari lipatan dan patahan bagi manusia, hewan dan tumbuhan.

Selain itu pertanyaan dalam lembar aktivitas 8 halaman 271 juga berkaitan dengan solusi apa yang bisa diterapkan dalam menghadapi tantang untuk masyarakat yang tinggal di daerah gunung api aktif.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 158 159 160 Lembar Aktivitas 9 10 dan 11 SMP MTS Semester 2 Tugas Individu

Kunci jawaban yang disediakan ini sebagai referensi tambahan untuk adik-adik agar dapat memahami materi pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.

Soal-soal dalam pembahasan di bawah ini diambil dari buku Ilmu Pengetahuan Sosial SMA sederajat yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

lembar aktivitas 8 halaman 271 tugas kelompok:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x