Kunci Jawaban PKN Kelas 9 MTS Halaman 114 Tugas Kelompok 4.2 5 Peristiwa Konflik dan Akibat yang Ditimbulkan

- 27 Januari 2023, 06:50 WIB
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban PKN kelas 9 MTS halaman 114 tugas kelompok 4.2 5 peristiwa konflik dan akibat yang ditimbulkan
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban PKN kelas 9 MTS halaman 114 tugas kelompok 4.2 5 peristiwa konflik dan akibat yang ditimbulkan /Tangkap layar Buku PPKN Kelas 9 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Simak ini kunci jawaban PKN kelas 9 MTS dan SMP halaman 114 tugas kelompok 4.2 lima peristiwa konflik dan akibat yang ditimbulkan.

Berbicara mengenai konflik tentu jumlahnya tidak hanya lima, ada banyak konflik yang terjadi di Indonesia ini. Namun untuk tugas kelompok pada halam 114 hanya diminta menyebutkan lima.

Dalam artikel ini tersedia kunci jawaban tentang apa saja peristiwa konflik yang terjadi di Indonesia serta apa dampak yang ditimbulkan oleh kejadian tersebut.

Kunci jawaban yang tersedia dalam uraian ini bisa digunakan oleh siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) khusus kelas 9.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 145 dan 146 Uji Kompetensi Bab 5 untuk Siswa SMP dan MTS

Tugas kelompok 4.2 tentang perintah menyebutkan lima peristiwa konflik dan akibat yang ditimbulkan ini diambil dari buku PKN yang diterbitakan oleh Kemdikbud.

Pembahasan kunci jawaban untuk tugas kelompok ini dikutip BERITA DIY dari Siti Mubarilah Sari, S.Pd, Sarjana Pendidikan UIN Salatiga.

Gunakan kunci jawaban tugas kelompok 4.2 tentang apa saja peristiwa konflik dan akibat yang ditimbulkan ini sebagai bahan belajar tambahan untuk adik-adik dalam menyelesaikan tugas sekolah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x