Kunci Jawaban PKN Kelas 9 Halaman 145 dan 146 Uji Kompetensi Bab 5 untuk Siswa SMP dan MTS

- 26 Januari 2023, 06:50 WIB
Ilustrasi. kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 145 dan 146 uji kompetensi bab 5 untuk siswa SMP dan MTS semester dua.
Ilustrasi. kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 145 dan 146 uji kompetensi bab 5 untuk siswa SMP dan MTS semester dua. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY- Simak ini kunci jawaban PKN kelas 9 halaman 145 dan 146 uji kompetensi bab 5 untuk siswa SMP dan MTS semester dua atau genap.

Tersedia kunci jawaban untuk pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan kelas 9 halaman 145 dan 146 uji kompetensi bab 5 untuk siswa SMP dan MTS.

Soal dan kunci jawaban yang tersedia dalam artikel ini bersumber dari buku siswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 9 yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2018.

Kunci jawabannya dikutip oleh BERITA DIY dari dari alumni UIN Salatiga, Siti Mubarilah Sari, S.Pd. Silahkan baca dan pahami kunci jawaban dari setiap soal yang tersedia di bawah ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 170 Kegiatan 6.6 Bagian A B C: Pasangkanlah dan Contohkanlah

Kunci jawaban disediakan semata-mata untuk bahan belajar adik-adik yang sedang menempuh pendidikan di SMP dan MTS kelas 9 untuk membantu memahami materi pembelajaran.

Berikut ini soal dan kunci jawaban uji kompetensi bab 5:

1. Apa yang dimaksud dengan harmoni dalam keberagaman sosial budaya?

Kunci jawaban: harmoni dalam keberagaman sosial budaya merupakan keserasian dan keselarasan dalam kekayaan sosial serta budaya tujuannya menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia sesuai amanat sila ketiga Pancasila

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: buku.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x