Contoh Pidato Hari Guru Nasional 2022 dari Siswa SD, SMP, atau SMA untuk Guru Singkat, Bermakna, dan Menyentuh

- 22 November 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang contoh teks pidato Hari Guru Nasional 25 November 2022 dari siswa SD, SMP, atau SMA untuk guru singkat, bermakna dan menyentuh hati.
Ilustrasi. Uraian tentang contoh teks pidato Hari Guru Nasional 25 November 2022 dari siswa SD, SMP, atau SMA untuk guru singkat, bermakna dan menyentuh hati. /Tangkpa layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Simak bagaimana cara membuat dan contoh teks pidato Hari Guru Nasional 2022 dari siswa SD, SMP, atau SMA untuk guru singkat, bermakna, dan menyentuh hati.

Dalam perayaan Hari Guru baik nasional maupun internasional ada rangkaian acara baca puisi, pidato, pantun dan lainnya.

Dalam artikel ini terdapat contoh teks pidato yang bisa disampaikan oleh murid atau siswa kepada guru. Siswa SD, SMP, atau SMA bisa membacakan pidato singkat namun mempunyai bermakna dan menyentuh hati.

Pastikan untuk mempersembahkan hal-hal terbaik saat merayakan Hari Guru 2022 salah satunya memberikan pidato yang berkesan, bermakna, dapat membuat orang lain terharu dan tersentuh hatinya.

Baca Juga: Isi Syair Lagu Hymne Guru dan Siapa Pencipta Lirik Peringatan Hari Guru Nasional 2022

Peringatan Hari Guru secara nasional di Indonesia dilakukan satu kali dalam setahun pada 25 November 2022. Selain itu Indonesia juga ikut merayakan Hari Guru Sedunia yang dilakukan pada setiap 5 Oktober.

Berikut ini contoh teks pidato Hari Guru Nasional 2022 yang singkat, bermakna, dan menyentuh bisa dibaca oleh siswa SD, SMP, dan SMA:

Selamat pagi, salam sejahtera namo buddhaya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x