Link Twibbon Hari Guru Sedunia 2022 Diperingati Tanggal 5 Oktober Besok, Cocok untuk Instagram hingga WhatsApp

- 4 Oktober 2022, 15:00 WIB
15  link twibbon Hari Guru Sedunia 2022 yang diperingati tanggal 5 Oktober besok dan cocok untuk dibagikan ke Intagram hingga WhatsApp.
15 link twibbon Hari Guru Sedunia 2022 yang diperingati tanggal 5 Oktober besok dan cocok untuk dibagikan ke Intagram hingga WhatsApp. /Tangkapan layar: Twibbonize.com

BERITA DIY - Kumpulan link twibbon Hari Guru Sedunia 2022 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober besok tersedia di sini. Yuk unduh dan bagikan ke Instagram hingga WhatsApp.

Hari Guru Sedunia 2022 jatuh pada hari Rabu tanggal 5 Oktober besok dan bisa diperingati dengan membagikan link twibbon ke media sosial seperti Instagram atau WhatsApp.

Peringatan Hari Guru Sedunia 2022 adalah bentuk apresiasi kepada para guru di seluruh dunia yang sudah berjuang demi dunia pendidikan.

Penetapan Hari Guru Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 5 Oktober tidak lepas dari ulang tahun penandatanganan Rekomendasi UNESCO di tahun 1996 mengenai status guru.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Guru Sedunia 2022 Jatuh Pada Tanggal Berapa Tema World Teacher Day dan Link Twibbon

Kemudian pada tahun 1994 UNESCO menetapkan Hari Guru Sedunia diperingati setiap tanggal 5 Oktober di seluruh dunia.

Indonesia sendiri memiliki peringatan bagi guru yakni Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 26 November bertepatang dengan HUT PGRI.

Berikut link twibbon Hari Guru Sedunia 2022 yang bisa Anda bagikan ke media sosial seperti Instagram hingga WhatsApp pribadi:

LINK TWIBBON 1 Hari Guru Sedunia 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x