Kunci Jawaban Metematika Kelas 9 SMP MTs Halaman 85 dan 86 Beserta Cara: Lengkapi Ketiga Tabel, Sketsa Grafik

- 6 September 2022, 08:05 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Metematika Kelas 9 halaman 85 dan 86 a, b, c, dan d beserta cara, Ayo Kita Gali Informasi, lengkapi ketiga tabel, sketsa grafik.
Ilustrasi - Kunci jawaban Metematika Kelas 9 halaman 85 dan 86 a, b, c, dan d beserta cara, Ayo Kita Gali Informasi, lengkapi ketiga tabel, sketsa grafik. /Tangkap layar Buku Siswa Matematika Kelas 9 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Metematika Kelas 9 SMP MTs halaman 85 dan 86 a, b, c, dan d beserta cara, Ayo Kita Gali Informasi, lengkapi ketiga tabel, sketsa grafik.

Pada kegiatan pembelajaran 2 akan membahas mengenai grafik fungsi kuadrat, khususnya membuat grafik dengan fungsi y = x² + c.

Siswa akan dilatih untuk menentukan suatu titik di bidang koordinat kartesius setelah mengitung nilai x,y dari suatu fungsi yang diberikan.

Soal berikut bersumber dari Buku Siswa Matematika Kelas 9 SMP MTs Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang dikeluarkan oleh Kemendikbud.

Baca Juga: Kunci Jawaban Metematika Kelas 9 Halaman 81 Nomor 1-5 Beserta Cara, Latihan 2.1: Akar-akar Persamaan Kuadrat

Berikut soal dan kunci jawaban Metematika Kelas 9 halaman 85 dan 86 a, b, c, dan d beserta cara, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Ayo Kita Gali Informasi

a. Lengkapi ketiga tabel berikut.

Fungsi pertama y = x² + 1

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x