Contoh Kesan Pesan Selama MPLS SMA atau SMK 2022 untuk Kakak OSIS, Panitia, dan Guru Singkat dan Penuh Makna

- 16 Juli 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi contoh kesan pesan selama MPLS tingkat SMA dan SMK 2022 untuk kakak OSIS, panitia, pendamping, dan guru yang singkat dan penuh makna.
Ilustrasi contoh kesan pesan selama MPLS tingkat SMA dan SMK 2022 untuk kakak OSIS, panitia, pendamping, dan guru yang singkat dan penuh makna. /Antara/Septianda Perdana

BERITA DIY - Berikut contoh kesan pesan selama MPLS SMA atau SMK 2022 untuk kakak OSIS, panitia, dan guru yang singkat dan penuh makna.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS tingkat SMA dan SMK 2022 telah memasuki masa-masa terakhir.

Pada saat terakhir kegiatan MPLS SMA dan SMK 2022, siswa baru biasanya diberikan tugas membuat kesan pesan selama kegiatan berlangsung.

Adapun kesan pesan selama MPLS SMA dan SMK 2022 biasanya ditujukan kepada kakak OSIS, panitian, pembina, pendamping, hingga guru yang ikut kegiatan.

Baca Juga: Contoh Surat Kesan dan Pesan MPLS untuk Kakak OSIS Pendamping di SMA maupun SMP

Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum contoh kesan pesan selama MPLS SMA dan SMK 2022 yang singkat dan penuh makna:

1. Kesan: "Saat pertama kali datang menjadi siswa baru, saya sangat terkesan dengan lingkungan sekolah yang sangat ramah dan responsif, mulai dari pendaftaran hingga kegiatan MPLS ini, banyak juga program beasiswa yang dapat membantu kami untuk melanjutkan cita-cita."

Pesan: "Semoga sekolah dapat memberikan wadah bagi potensi-potensi para siswa yang berbeda, meskipun tidak semua dari kami berpotensi di bidang akademik, semoga pihak sekolah tidak pandang bulu. Karena seyogyanya kecerdasan seseorang tidak hanya dinilai dari nilai yang tertera di raport, namun juga nilai yang diimplementasikan di lingkungan sosial."

Baca Juga: Contoh Pesan dan Kesan untuk Kakak OSIS Cowok, Kata-kata Singkat untuk Seluruh Panitia MPLS yang Penuh Makna

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah