Klik Link ppdb.jakarta.go.id, Simak Cara Ajukan Akun Mulai Hari Ini: Jadwal Lengkap PPDB DKI Jakarta 2022

- 30 Mei 2022, 14:00 WIB
Simak link dan cara ajukan akun PPDB DKI Jakarta SMA dan SMK mulai hari ini.
Simak link dan cara ajukan akun PPDB DKI Jakarta SMA dan SMK mulai hari ini. /Instagram.com/@disdikdki

BERITA DIY - Inilah cara ajukan akun PPDB DKI Jakarta 2022 untuk SMA dan SMK yang dapat dilaksanakan mulai pada Senin 30 Mei 2022 atau hari ini di link resmi.

Tahapan dalam PPDB DKI Jakarta telah dimulai pada hari ini atau Senin 30 Mei 2022 yang dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melaksanakan ajukan akun yang dapat dilaksanakan.

Untuk melaksanakan ajukan akun dalam PPDB DKI Jakarta tahun 2022 ini sendiri maka dapat dilaksanakan dengan melalui link resmi yang telah disediakan yaitu ppdb.jakarta.go.id.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PPDB 2022 DKI Jakarta untuk SD, SMP, SMA dan Link Info Proses Alur Daftar PPDB Terbaru

Proses ajukan akun yang menjadi salah satu tahapan dalam PPDB DKI Jakarta 2022 ini sendiri telah resmi diumumkan oleh pihak Dinas Pendidikan DKI Jakarta melalui akun Insgram @disdikdki pada Senin 30 Mei 2022.

Dengan melakukan ajukan akun dalam tahapan PPDB DKI Jakarta ini sendiri nantinya agar bisa mendapatkan nomor token untuk pendaftaran yang akan didapatkan.

Dalam tahapan untuk ajukan akun dalam PPDB DKI Jakarta 2022 ini sendiri dapat dilakukan bagi siswa yang akan melaksanakan pendaftaran masuk ke SMA dan juga masuk ke SMK.

Baca Juga: Hasil Seleksi PPDB SMA dan SMK Sumut 2022 Tahap 1 Diumumkan Hari Ini, Cek Pengumuman Resmi di Sini

Lebih lanjut, untuk yang akan melakukan daftar atau ajukan akun khususnya bagi SMA di DKI Jakarta tahun 2022 ini dapat dilakukan dengan melalui jalur prestasi, afirmasi, dan zonasi.

Sedangkan bagi siswa yang akan melakukan ajukan akun untuk daftar SMK di DKI Jakarta pada PPDB tahun 2022 ini dapat dilakukan melalui 2 jalur yaitu prestasi dan afirmasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x