Alur dan Cara Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, Lengkap dengan Langkah Buat Akun SSCASN di dikdin.bkn.go.id

- 12 April 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - Alur dan cara pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, lengkap dengan langkah membuat akun SSCASN di laman resmi dikdin.bkn.go.id.
Ilustrasi - Alur dan cara pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, lengkap dengan langkah membuat akun SSCASN di laman resmi dikdin.bkn.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak alur dan cara pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, lengkap dengan langkah membuat akun SSCASN di laman resmi dikdin.bkn.go.id.

Pendaftaran Sekolah Kendinasan 2022 telah dibuka sejak 9 April 2022 hingga 30 April 2022. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengakses laman dikdin.bkn.go.id.

Artikel ini akan menjelaskan tentang alur dan tata cara pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022, beserta dengan langkah membuat akun SSCASN di dikdin.bkn.go.id.

Baca Juga: Link, Cara Daftar, Syarat dan Formasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022: 50 BUMN Buka Lowongan Kerja di 2.700 Posisi

Anda dapat memilih beberapa Instansi Sekolah Kedinasan 2022 di bawah Kemenhub, Kemenkumham, Kemendagri, Kemenkeu, BIN, BPS, BMKG, atau BSSN. Satu pendaftar hanya diizinkan memilih satu Sekolah Kedinasan.

Setelah lulus dari Sekolah Kedinasan, Anda dapat menjadi pegawai disalah satu instansi atau lembaga pemerintah di bawah Kementerian terkait sesuai dengan dimana Anda menempuh pendidikan.

Berikut alur dan cara pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022 beserta langkah membuat akun SSCASN.

Baca Juga: Syarat dan Kuota Taruna Akpol 2022, Lengkap dengan Cara Pendaftaran Online di Link penerimaan.polri.go.id

1. Kunjungi laman dikdin.go.id atau klik link DI SINI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x