Cara Daftar Beasiswa Semesta, Kuliah Sambil Kerja GRATIS di Link maukuliah.id Terbaru, Maret 2022

- 8 Maret 2022, 13:05 WIB
Simak cara daftar beasiswa kuliah sambil kerja gratis di link maukuliah.id bisa bikin kamu dapat kesempatan menerima beasiswa.
Simak cara daftar beasiswa kuliah sambil kerja gratis di link maukuliah.id bisa bikin kamu dapat kesempatan menerima beasiswa. /Tangkap layar: maukuliah.id

 

BERITA DIY - Simak cara daftar beasiswa kuliah sambil kerja gratis di link maukuliah.id bisa bikin kamu dapat kesempatan menerima beasiswa meski kuliah sambil bekerja.

Adapun beasiswa yang dimaksud adalah beasiswa Semesta 2022 yang baru-baru ini membuka lowongan bagi para muda-mudi yang ingin melanjutkan kuliah sambil kerja.

Beasiswa Semesta sendiri merupakan akronim dari beasiswa SEVIMA Mencari Siswa Bertalenta. Program tersebut merupakan program full scholarship di tingkat sarjana.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa LPDP Tahap 1 Tahun 2022, Simak Berkas Persyaratan dan Link Pendaftaran Di Sini

Uniknya, beasiswa Semesta 2022 tak hanya memberikan kesempatan muda-mudi Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi atau kuliah saja.

Melainkan juga peserta yang lolos program beasiswa Semesta 2022 nanti akan mendapatkan program mentoring skill dari SEVIMA selama 4 tahun penuh atau selama kuliah.

Pendaftaran ini sudah dibuka sejak 1 Maret 2022 lalu dan direncakan akan terus berlangsung hingga 30 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa LPDP Reguler Tahun 2022, Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan hingga Biaya Hidup

Sebelum melakukan pendaftaran beasiswa Semesta di link maukuliah.id, alangkah baiknya putra putri menyimak terlebih dahulu jadwal pelaksanaan Beasiswa Semesta 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x