Cara Daftar Beasiswa LPDP Reguler Tahun 2022, Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan hingga Biaya Hidup

- 26 Februari 2022, 14:15 WIB
 Berikut cara daftar dan rincian Beasiswa LPDP Reguler 2022 untuk S2 dan S3, dapatkan bantuan biaya pendidikan hingga biaya Hidup.
Berikut cara daftar dan rincian Beasiswa LPDP Reguler 2022 untuk S2 dan S3, dapatkan bantuan biaya pendidikan hingga biaya Hidup. /Tangkap layar lpdp.kemenkeu.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Beasiswa Reguler LPDP 2022 untuk S2 dan S3, dapatkan bantuan biaya pendidikan dan pendukung hingga biaya Hidup.

LPDP atau Lembaga Pengelola Dana Pendidikan saat ini telah membuka pendaftaran beasiswa bagi putra-putri Indonesia agar dapat melanjutkan pendidikan hingga jenjang magister dan doktor.

Beasiswa ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi yang mampu menjadi pemimpin dan profesional demi terciptanya Indonesia yang sejahtera. Pendaftaran program beasiswa LPDP dibuka mulai 25 Februari 2022 sampai 27 Maret 2022.

Baca Juga: Beasiswa LPDP Tahap 1 Dibuka Sampai Juni 2022, Ini Syarat dan Cara Daftar Agar Bisa Kuliah S2 Agustus 2022

Artikel ini akan membahas mengenai apa itu beasiswa LDPP program reguler, bantuan apa saja yang diperoleh, dan bagaimana cara mendaftarnya.

Beasiswa LPDP Reguler merupakan beasiswa jenjang magister dan doktor yang disediakan untuk warga negara Republik Indonesia melalui mekanisme dan prosedur yang telah ditetapkan oleh LPDP.

Peserta yang lolos dan telah ditetapkan sebagai penerima beasiswa akan diberikan bantuan pendidikan dalam durasi pendanaan 24 bulan untuk jenjang magister, dan 48 bulan untuk jenjang doktor.

Baca Juga: Link Beasiswa LPDP 2022 Kategori Reguler, Syarat dan Cara Daftar di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

LPDP akan memberikan bantuan mulai dari biaya pendidikan hingga biaya pendukung. Berikut adalah rincian bantuan yang akan diperoleh penerima beasiswa reguler:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x