Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku Kunci Jawaban IPS Tema 7 Kelas 4 SD MI Hal 36

- 17 Februari 2022, 18:51 WIB
Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku menjawab soal isian dan uraian pelajaran IPS kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Tema 7 kelas 4 SD MI Halaman 36 Subtema 1
Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku menjawab soal isian dan uraian pelajaran IPS kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Tema 7 kelas 4 SD MI Halaman 36 Subtema 1 /Unsplash/Eyestetix Studio

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI halaman 36, menjawab soal isian dan uraian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial.

Artikel dilengkapi kunci jawaban untuk soal-soal Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 4 SD MI Tema 7 Subtema 1 “Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku” Edisi Revisi 2017 Terbitan Kemendikbud.

Dari buku Tema 7 Subtema 1 ini membahas tentang keberagaman suku bangsa dan agama di Indonesia, bertujuan untuk membantu pembelajaran para siswa kelas 4 SD MI pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ekosistem Sawah dan Berbagai Permasalahannya Kunci Jawaban IPA Kelas 7 SMP MTs Semester 2 Halaman 44 45 46

Dengan adanya kunci jawaban akan mempermudah orang tua atau pendamping dalam membantu pembelajaran para siswa ketika dalam kondisi kesulitan menjawab pertanyaan, serta mengetahui jawaban apa yang benar.

Sebelum membaca kunci jawaban, disarankan para siswa untuk mengerjakan soal di halaman 36 terlebih dahulu. Bisa dibantu orang tua, kakak, nenek, atau kakek apabila mengalami kesulitan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut soal dan kunci jawaban Tema 7 Kelas 4 SD MI Subtema 1 “Keberagaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku” halaman 36 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sarjana Wiyata, Nina Angriani, S.Pd.

Baca Juga: Faktor yang Tidak Termasuk Latar Belakang Perdagangan Internasional Kunci Jawaban IPS Kelas 9 SMP Hal 194 196


A. SOAL ISIAN

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x