Link Pengumuman Seleksi Mandiri Diploma UNS UTUL-UTBK 31 Juli 2021, Cek https://spmb.uns.ac.id/

- 30 Juli 2021, 10:00 WIB
Link pengumuman Seleksi Mandiri UNS UTUL-UTBK .
Link pengumuman Seleksi Mandiri UNS UTUL-UTBK . /Tangkapan layar: uns.aci.id

BERITA DIY - Berikut link pengumuman Seleksi Mandiri jenjang diploma UNS melalui jalur UTUL dan UTBK yang akan diumumkan pada 31 Juli 2021. Simak link pengumumannya dalam artikel ini.

UNS akan mengumumkan hasil Seleksi Mandiri pada jenjang diploma melalui jalur UTUL dan UTBK. Hasil dari seleksi mandiri ini akan diumumkan melalui link atau laman resminya.

Pengumuman Seleksi Mandiri jenjang diploma yang melalui jalur UTUL dan UTBK ini rencananya akan diumumkan pada Sabtu, 31 Juli 2021 mulai pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Diploma SMMD Jalur Ujian dan Jalur UTBK UNS, Cek di spmb.uns.ac.id

Sebelumnya pada jalur UTUL telah melaksanakan ujian secara tertulis. Sedangkan bagi peserta UTBK telah melakukan tes secara online. Hasil dari tes masing-masing itulah yang kemudian menjadi dasar diterima atau tidaknya calon mahasiswa tersebut.

Bagi para calon mahasiswa yang telah melaksanakan Seleksi Mandiri diploma UNS baik pada jalur UTUL ataupun UTBK dapat melakukan pengecekan pengumuman hasil tes melalui laman resmi SPMB UNS.

Selain mengetahui link pengumuman untuk mengecek hasil seleksi, bagi para calon mahasiswa juga harus mengetahui cara melakukan pengecekan pengumuman tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Simak di Sini

Pertama-tama calon mahasiswa harus masuk ke laman resmi kampus melalui laman https://spmb.uns.ac.id/. Setelah masuk ke laman tersebut, anda dapat memilih menu pengumuman UTUL dan UTBK.

Selanjutnya anda harus melakukan login. Login tersebut dilakukan dengan memasukkan nomor pendaftaran yang telah dimiliki saat akan melakukan tes. Lalu pilih tanggal lahir anda. Jika sudah lalu klik 'Cari'.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: spmb.uns.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x