Link Pengumuman CPNS 2021 dan Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi, Catat Jadwal Tes SKD di Sini

- 27 Juli 2021, 18:30 WIB
Berikut link dan cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 serta jadwal SKD
Berikut link dan cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 serta jadwal SKD /Tangkap layar sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Anda dapat simak lnk pengumuman, hasil seleksi administrasi, hingga jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 dalam artikel ini.

Bagi Anda yang telah melakukan daftar dalam CPNS 2021, Anda harus menunggu pengumuman. Tapi tenang karena Anda dapat melihat pengumuman tersebut melalui laman atau link di bawah ini.

Selain dapat melihat laman atau link Anda juga dapat mengetahui cara untuk cek hasil seleksi administrasi CPNS 2021 dan jadwal pelaksanaan SKD.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Seleksi CPNS 2021? Simak Jadwal Lengkapnya

Pengumuman hasil seleksi administrasi direncanakan akan diumumkan pada 2-3 Agustus 2021. Sebelum mengetahui hasil seleksi administrasi CPNS 2021, Anda harus mengetahui terlebih dahulu link pengumuman tersebut.

Sebelum melakukan untuk cek link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 tersebut Anda harus terlebih dahulu menyiapkan NIK E-KTP milik Anda yang nantinya untuk mengisi username.

Untuk melakukan cek pengumuman hasil seleksi administrasi Anda dapat mengeceknya melalui laman atau link berikut https://sscasn.bkn.go.id/.

Baca Juga: CPNS Ditutup Hari Ini, Simak Cara Daftar di sscasn.bkn.go.id: Jadwal Pengumuman, dan Ujian SKD dan SKB

Lebih lanjut, setelah mengetahui link untuk melakukan cek hasil seleksi administrasi CPNS 2021 Anda juga harus mengetahui cara untuk cek hasil tersebut.

Anda dapat langsung masuk pada laman resmi melalui link https://sscasn.bkn.go.id/. Setelah masuk pada laman tersebut Anda kemudian klik menu 'Login'. Lalu masukkan username dan password untuk masuk.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: sscasn.bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x