Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021, Cek Hasil dan Jadwal Seleksi Lanjutan di sscasn.bkn.go.id

- 28 Juli 2021, 19:30 WIB
Simak link dan cara cek pengumuman seleksi administrasi beserta jadwal lengkap CPNS 2021.
Simak link dan cara cek pengumuman seleksi administrasi beserta jadwal lengkap CPNS 2021. /Tangkap layar sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Untuk Anda yang menantikan pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021, anda dapat mengetahui link pengumuman dan jadwal seleksi lanjutan melalui artikel ini.

Seleksi CPNS telah memasuki tahap lanjutan. Para pendaftar sedang menantikan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 yang akan diumumkan pada 28-29 Juli 2021.

Untuk melakukan cek hasil seleksi administrasi CPNS 2021 itu pun para pendaftar tak perlu kerepotan. Sebab nantinya para pendaftar dapat mengakses informasi melalui link yang telah tersedia.

Baca Juga: Link Pengumuman CPNS 2021 dan Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi, Catat Jadwal Tes SKD di Sini

Bagi para pendaftar CPNS 2021 nantinya dapat mengakses laman sscasn.bkn.go.id. Dalam laman tersebut nantinya para pendaftar dapat melakukan pengecekan apakah dinyatakan lolos seleksi atau tidak.

Lebih lanjut untuk melakukan cek hasil seleksi administrasi, para pendaftar juga harus mengetahui caranya. Setelah masuk ke laman tersebut, kemudian harus melakukan log in.

Log in dapat dilakukan dengan memasukkan NIK dan password pada kolom log in. Setelah mengisi lalu klik 'Masuk'. Kemudian sistem akan memberikan informasi lolos tidaknya pelamar tersebut.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Seleksi CPNS 2021? Simak Jadwal Lengkapnya

Lebih lanjut, bagi yang lolos peserta harus mengunduh kartu ujian untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Tes SKD ini nantinya akan dilangsungkan pada 25 Agustus hingga 4 Oktober 2021.

Selain SKD, para pelamar juga harus mengikuti berbagai tahapan tes CPNS. Berikut merupakan jadwal lengkap bagi para pendaftar CPNS 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: sscasn.bkn.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x