Link Cek Pengumuman Hasil Tes Jalur Mandiri PBUD atau PBM UNRI 14 Juli 2021 di pbud.unri.ac.id

- 14 Juli 2021, 17:10 WIB
Pengumuman Jalur Mandiri PBUD atau PBM Universitas Riau (UNRI) dijadwalkan dapat diakses pada 14 Juli 2021.
Pengumuman Jalur Mandiri PBUD atau PBM Universitas Riau (UNRI) dijadwalkan dapat diakses pada 14 Juli 2021. /Tangkapan layar: pmb.unri.ac.id

BERITA DIY - Informasi terbaru tentang link cek penerimaan hasil tes Jalur Mandiri PBUD atau PBM UNRI bisa kamu baca di artikel ini.

Adapun pengumuman hasil tes Jalur Mandiri PBUD atau PBM Universitas Riau atau UNRI dijadwalkan hari ini, 14 Juli 2021.

Pada tahun ini, UNRI membuka beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru tahun 2021/2022, di antaranya SNMPTN, SBMPTN, Bidikmisi, dan Jalur Mandiri.

Baca Juga: Cek Pengumuman SMMPTN Barat, 14 Juli di smmptnbarat.id dan Link Mirror 6 PTN Unila, UNJA, hingga UIN Jakarta

Jalur Mandiri UNRI terbagi lagi menjadi beberapa jalur, yakni PBUD atau PBM, jalur untuk program S2 dan S3, jalur transfer dari D3 ke S1, dan jalur untuk program D3.

Jalur Mandiri UNRI ini bisa dijadikan pilihan alternatif jika calon mahasiswa tidak diterima pada jalur SNMPTN atau SBMPTN.

Tujuan dari sistem PBUD atau PBM UNRI 2021 untuk mencari bibit unggul lokal dan memberikan kemudahaan serta pemrataan bagi seluruh SLTA (SMA/MA/SMMK) sederajat di Provinsi Riau.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Selma UB Gelombang II S1 18 Juli 2021 di selma.ub.ac.id

Setelah peserta memgikuti Jalur Mandiri PBUD atau PBM UNRI, maka pengumuman kelulusan direncakan akan jatuh pada tanggal 14 Juli 2021.

Dilansir dari Universitas Riau, informasi terkini tentang pengumuman kelulusan Jalur Mandiri PBUD atau PBM bisa diakses melalui link pbud.unri.ac.id atau bisa klik DI SINI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x