Jadwal Pengumuman UPN Veteran Yogyakarta Jalur Mandiri 2021 dan Ujian Diundur, Berikut Jadwalnya

- 13 Juli 2021, 09:20 WIB
Jadwal Pengumuman UPN Yogyakarta Jalur Mandiri 2021 dan Ujian Diundur
Jadwal Pengumuman UPN Yogyakarta Jalur Mandiri 2021 dan Ujian Diundur /Twitter/@UPNVY_Official

BERITA DIY - Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta resmi menunda pengumuman seleksi nilai Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Computer Based Test (CBT).

Penundaan pengumuman seleksi nilai UTBK dan CBT tersebut diumumkan melalui laman twitter resmi kampus pada Senin, 12 Juli 2021.

Sedianya pengumuman seleksi nilai UTBK dan CBT dijadwalkan akan diumumkan pada 13 Juli 2021, namun ditunda menjadi 23 Juli 2021. Penundaan ini terjadi berkaitan dengan adanya PPKM Darurat yang mewajibkan untuk Work From Home (WFH).

Baca Juga: Dukung Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Lebih lanjut, pengumuman seleksi nilai UTBK dan CBT ini akan diumumkan 23 Juli 2021 pada pukul 14.00. Nantinya pengumuman tersebut dapat diakses melalui laman https://pmb.upnyk.ac.id.

Selain menunda pengumuman seleksi nilai UTBK dan CBT, UPN Veteran Yogyakarta juga merilis penundaan terhadap agenda lain.

Salah satu yang mengalami penundaan adalah Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC). UTBC tersebut sedianya akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Juli 2021. Namun mengalami perubahan jadwal menjadi 17 dan 18 Juli 2021.Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil PPDB Online Pekanbaru 2021 SMP di Link Resmi ppdb.pekanbaru.go.id

Metode yang digunakan dalam UTBC pun juga mengalami perubahan. UTBC yang seharusnya dilaksanakan secara tertulis diubah menjadi sistem Computer Based Test (CBT).

Lokasi pelaksanaan UTBC pun juga turut mengalami perubahan. Sebelumnya UTBC diagendakan akan diadakan di lima kota berbeda.

Kota-kota tersebut seperti Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tegal, dan Madiun. Namun rencana tersebut berubah, lokasi pelaksanaan UTBC nantinya akan dilakukan di rumah masing-masing pendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: twitter @UPNVY_Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x