Spesifikasi Motor Retro Honda ST125 Dax, Kendaraan Mungil Modern Ikonik: Berapa Harga Tahun 2022?

- 10 Agustus 2022, 14:40 WIB
Ilustrasi - Spesifikasi motor retro Honda ST125 Dax, kendaraan mungil dengan fasilitas modern, tampilan ikonik, info harga tahun 2022.
Ilustrasi - Spesifikasi motor retro Honda ST125 Dax, kendaraan mungil dengan fasilitas modern, tampilan ikonik, info harga tahun 2022. /Tangkap layar instagram.com/@welovehonda_id

BERITA DIY - Simak spesifikasi motor retro Honda ST125 Dax, kendaraan mungil dengan fasilitas modern, tampilan ikonik, dan info harga tahun 2022.

Kendaraan dari PT Astra Honda Motor (AHM) telah banyak mencuri perhatian banyak orang. Kali ini motor dengan bentuk T dengan body kecil kembali menarik perhatian publik.

Ketahui spesifikasi motor retro Honda ST125 Dax, kendaraan mungil dengan fasilitas modern, tampilan ikonik, info harga tahun 2022.

Motor retro Honda ST125 merupakan generasi terbaru dari seri pertamanya yang diluncurkan di tahun 1969. Kali ini kembali dibuat versi baru dengan menambahkan berbagai komponen yang lebih canggih.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Motor Honda ADV 160 yang Dirilis 1 Juli 2022, Konsumsi BBM per Liter Berapa Km?

Jika dilihat dari luar, motor retro Honda ST125 Dax memiliki ukuran body yang mungil, dengan kerangka T-shape seperti generasi pertamanya.

Secara khusus, motor mungil ini memiliki daya tarik untuk menjadi motor ikonik dan membawa kesan nostalgia, namun tetap memberhatikan kenyamanan penggunanya.

Pada desain body Honda ST125 Dax, bagian stang berwarna krom yang dibuat dengan posisi yang tinggi, guna memberikan kenyamanan pengendara.

Lalu di bagian rangka tubuhnya terdapat garis hitam dengan tulisan Dax yang unik serta logo Honda berwarna merah putih, sesuai warna khas dari Honda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x