Spesifikasi dan Harga Honda All New CB150R StreetFire yang Masih Inden di Jakarta

- 22 Mei 2021, 12:15 WIB
Penampilan All New CB150R Streetfire
Penampilan All New CB150R Streetfire /Dok. Humas AHM

BERITA DIY - Sempat diluncurkan jelang Lebaran 2021, produksi Honda All New CB150R StreetFire terpaksa dihentikan. Motor yang belum beredar luas ini rencananya akan diproduksi dan didistribusi kembali.

Ini dijelaskan oleh Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana. Saat ini All New CB150R StreetFire masih belum tersedia di dealer. Tapi, akan dipastikan akan segera didistribusikan.

"Jadi, karena terpotong lebaran, produksi di pabrik juga dihentikan. Tapi, kita usahakan indennya tidak lama," ujar Olivia, saat peluncuran All New CB150R StreetFire, secara virtual, Jumat 21 Mei 2021.

Baca Juga: Cara Buat atau Perpanjang SIM Online Usai Lebaran 2021 Beserta Tarif Resminya

Spesifikasi

Spesifikasi naked bike 150 cc ini punya sejumlah perubahan pada desain dan strukturnya, dibanding CB150R StreetFire lama. Salah satunya adalah penggunaan suspensi upside down yang membuatnya tampil lebih kekar.

Tampilan lampu depan dan jok masih terbilang masih memiliki DNA motor StreetFire milik Honda lainnya. Perubahan pertama terlihat pada tangki bahan bakarnya yang kini terlihat lebih besar.

Desain shroud di samping kanan dan kiri tangki juga ikut berubah. Perubahan ini diklaim membuat varian terbaru ini lebih aerodinamis dibanding varian terdahulu.

Baca Juga: Honda Brio Satya Cicilan Rp1 Jutaan, Ternyata Harus DP Segini

Setang tapered handlebar dan speedometer baru dipasang pada All New Honda CB150R Streetfire. Pada varian Special Edition, konsumen bisa mendapatkan tambahan undercowl di bagian bawah mesin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x