Honda Brio Satya Cicilan Rp1 Jutaan, Ternyata Harus DP Segini

- 18 Mei 2021, 17:54 WIB
Honda Brio Satya tipe S yang dibanderol dengan harga Rp151 juta dapat dicicil dengan hanya Rp1 jutaan.
Honda Brio Satya tipe S yang dibanderol dengan harga Rp151 juta dapat dicicil dengan hanya Rp1 jutaan. /Twitter.com/@HondaBrioID

BERITA DIY - Honda Brio Satya jadi produk termurah Honda yang dirilis ke pasar Indonesia. Varian Tipe S, bahkan hanya dibanderol dengan harga Rp151 juta.

Brio tipe S, mobil murah yang bisa dicicil dengan hanya Rp1 jutaan per bulannya. Yang lain, yakni versi tipe E bisa dicicil dengan Rp2 jutaan per bulan.

Brio Satya tipe S punya spesifikasi berikut: punya high mount stop lamp, antena bermodel tangkai, dan sensor parkir di sisi belakang dan depan mobil. Tapi tanpa spoiler belakang.

Baca Juga: Wajib Dihindari! Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Menyalakan Motor Injeksi

Baca Juga: Spesifikasi Honda Poko Blue CC110, Motor Bebek Gaya Offroad yang Dijual Terbatas

Dilengkapi oleh lampu senja LED, handle pintu model tarik sewarna body, housing lampu kabut berdesain sarang lebah membuat tampilan lebih sporty, dan warna spion sewarna body juga.

Di dalamnya, jok berlapis fabrik warna abu-abu yang sesuai dengan ornamen pada pintu mobil. Serupa Brio RS, dapur pacu Brio S berupa mesin bensin berkubikasi 1.199 cc, SOHC, i-VTEC, dengan tenaga 88 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Cara cicilan Rp1 jutaan

Jika Anda hendak mencicil Rp1 jutaan per bulan, diketahui jika Brio harus ditebus dengan DP atau uang muka hampir setengah harga. Sekitar 35 persen hingga 45 persen dari harga mobil.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla, Sigra, dan Sirion Terbaru Mei 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x