Link Live Streaming Mata Najwa: Pilah Pilih Urus Pandemi di Trans7 Malam Ini 18 November 2020

- 18 November 2020, 19:00 WIB
Link live streaming Mata Najwa malam ini di Trans7
Link live streaming Mata Najwa malam ini di Trans7 /Dok. Trans7

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung Mata Najwa bertajuk Pilah Pilih Urus Pandemi bersama Najwa Shihab malam ini, Rabu 18 November 2020 di Trans7 melalui link live streaming yang tersemat di akhir.

Sebagaimana diketahui, pemerintah dianggap tidak mempunyai kekuatan untuk mencegah terjadinya kerumunan massa yang mengakibatkan adanya pelanggaran protokol kesehatan di acara Maulid Nabi dan pernikahan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Kejadian ini membuat dua kepala kepolisian daerah (kapolda) dicopot dari jabatannya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga diperiksan Ppolda Metro Jaya untuk dimintai keterangan atas pelanggaran prokes di acara Maulid Nabi bersama Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Pakai KTP Cek Online Banpres BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 3 Sudah Cair ke Rekening BNI dan BCA, Cek Nama Karyawan di Sini

Hal inilah yang menjadi bahasan utama dalam Mata Najwa malam hari ini di Trans7 bersama sejumlah nara sumber yang kompeten.

"Hajatan Rizieq Syihab yang dihadiri ribuan orang di tengah situasi pandemi dan masa PSBB DKI Jakarta, belakangan jadi sorotan. Pasalnya, tak hanya membiarkan kerumunan massa, BNPB bahkan memfasilitasi 20 ribu masker gratis untuk acara tersebut," tulis instagram @matanajwa di keterangan instagram yang diunggah hari ini, Rabu 18 November 2020.

"Pemerintah pun bereaksi. Sejumlah pejabat Polri dicopot, dan hari ini gubernur, walikota, hingga lurah diperiksa terkait acara tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM Pakai NIK KTP, Ini Cara Dapat Banpres BPUM Rp2,4 Juta

Tidak hanya itu, menurut keterangan lain di unggahan yang instagram @matanajwa yang lain, peristiwa kerumunan massa pascakepulangan Rizieq Syihab berbuntut panjang. Setidaknya 4 pejabat kepolisian dicopot terkait peristiwa itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x