Link Live Streaming ILC Indonesia Lawyers Club di TV One Malam Ini UU ITE Kebebasan Berpendapat

- 3 November 2020, 19:12 WIB
Indonesia Lawyers Club Malam ini
Indonesia Lawyers Club Malam ini /twitter.com/ @ILCtv1

BERITA DIY - Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One malam ini, Selasa 3 November 2020 akan mengangkat topik UU ITE: Mengancam Kebebasan Berpendapat? mulai pukul 20:00 WIB. Link live streaming acara ini tersedia di akhir artikel ini.

Program yang dipandu Presiden ILC Karni Ilyas ini malam ini akan menghadirkan sejumlah narasumber yaitu Prof. Andi Hamzah, Fadjroel Rachman, Fahri Hamzah, Refly Harun, Irma Suryani Chaniago, Hamid Awaluddin, Haris Azhar, Kapitra Ampera, Ustadz Tengku Zulkarnain, Dedy Permadi, Rachland Nashidik, dan Teddy Gusnaidi.

Baca Juga: Inovasi Electronical Buoy, Tim UNY Indonesia Raih Gold Medal di Ajang Internasional di Malaysia

Berbagai sudut pandang, argumentasi, dan masukan para tokoh ini akan memberikan wawasan baru bagi pemirsa mengenai UU ITE terkhusus tentang kebebasan berpendapat.

Sebagaimana diketahui, kebebasan berpendapat adalah hak individu yang dijamin konstitusi. Namun hadirnya UU ITE cukup menuai pro kontra karena pada pasal-pasal tertentu dianggap sebagai “pasal karet”.

Baca Juga: Omnibus Law UU Cipta Kerja yang Diteken Jokowi Ternyata Salah Ketik, Begini Tanggapan Istana

Malam ini juga akan dibahas oleh para narasumber yang kompeten, pendapat mereka tentang sejumlah aktivis KAMI yang ditangkap karena melanggara UU ITE terkait aksi menolak UU Omnimbus Law.

Saksikan Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini di TV One melalui link live streaming berikut:

Klik Di sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x