LINK Download Logo Hari Lahir Pancasila 2024 PNG, JPEG, PDF dan Vector, Unduh Desain Gratis di SINI

- 30 Mei 2024, 12:53 WIB
Logo resmi Harlah Pancasila, link download logo Hari Lahir Pancasila 2024 format PNG, JPEG, PDF, dan Vector, unduh desain gratis Harlah Pancasila 1 Juni 2024.
Logo resmi Harlah Pancasila, link download logo Hari Lahir Pancasila 2024 format PNG, JPEG, PDF, dan Vector, unduh desain gratis Harlah Pancasila 1 Juni 2024. /Laman BPIP RI

BERITA DIY - Informasi link download logo Hari Lahir Pancasila 2024 format PNG, JPEG, PDF, dan Vector, unduh desain gratis di sini.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 ini, pemerintah resmi mengatur tema dan logo untuk menyemarakkan Harlah tanggal 1 Juni 2024 mendatang.

Adapun logo Hari Lahir Pancasila bisa di-download secara gratis dengan format PNG, JPEG, PDF, maupun Vektor.

Kali ini logo Harlah bertajuk "Sandya Taru" ini didominasi dengan warna merah maroon dan memiliki arti yang sangat mendalam.

Anda bisa menggunakan logo Hari Lahir Pancasila 2024 ini untuk diletakkan di poster perayaan, kaos, maupun media yang lainnya.

Baca Juga: Contoh TEKS Khutbah Jumat NU 31 Mei 2024 Terbaru, Singkat Tentang Peringatan Hari Lahir Pancasila - Link PDF

Mengadopsi sila ketiga Pancasila yakni Persatuan Indonesia, logo Harlah Pancasila 2024 sangat cocok untuk disematkan pada era modern ini.

Pancasila lahir menjadi kekuatan Bangsa Indonesia, ia menancap dalam sanubari sebagai pemersatu bangsa yang bhineka, kuat, dan abadi. 

Perlu diketahui bahwa, peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 sendiri dibawah naungan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP RI).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah