Apa Arti Baju Naruto Lambang Klan Uzumaki yang Dipakai Gibran di Debat Cawapres 2024? Penerus Jokowi?

- 22 Januari 2024, 10:55 WIB
Apa arti baju Naruto lambang klan Uzumaki yang dipakai Gibran di Debat Cawapres 2024 Minggu 21 Januari.
Apa arti baju Naruto lambang klan Uzumaki yang dipakai Gibran di Debat Cawapres 2024 Minggu 21 Januari. /Tangkap layar: YouTube.com/KPU RI

BERITA DIY - Berikut informasi apa arti baju Naruto lambang klan Uzumaki yang dipakai Gibran di Debat Cawapres 2024.

Baju Naruto lambang klan Uzumaki yang digunakan oleh Cawapres Nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di agenda Debat Minggu, 21 Januari 2024 malam mencuri perhatian publik.

Tidak sedikit yang penasaran apa arti baju Naruto lambang klan Uzumaki yang dipakai Gibran. Bahkan banyak yang berasumsi bahwa baju tersebut menyiratkan bahwa Gibran akan melanjutkan Jokowi di tampuk kepemimpinan.

Sebagai informasi, debat Capres Cawapres ke-4 telah digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 malam mempertemukan tiga bakal calon wakil Presiden dengan tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Baca Juga: Siapa Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat Cawapres 2024? Ini Biodata Thomas Lembong Profil Pendidikan Dll

Selain gagasan dan argumen yang saling dilontarkan para cawapres, pakaian yang dikenakan ketiganya saat debat ke-4 juga mencuri perhatian.

Cawapres Prabowo Subianto, Gibran pun tampil nyentrik dengan mengenakan jaket berwarna biru muda yang memuat lambang klan Uzumaki dalam anime Naruto.

Pada baju yang dipakai Gibran terdapat tulisan "2 Prabowo Gibran" di sebelah dada kiri dan simbol spiral klan Uzumaki Naruto di sebelah kanan.

Sementara di bagian belakang tedapat lambang klan Uzumaki besar dan di bawahnya terdapat nama Samsul dan nomor 2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x