Saking Tajirnya, Crazy Rich Surabaya Ini Bolos Sekolahnya ke Prancis

- 14 Agustus 2020, 16:54 WIB
Melvin Tenggara
Melvin Tenggara /Instagram

BERITA DIY - Nama Melvin Tenggara semakin jadi sorotan. Tidak hanya memiliki tampang rupawan, kekayaan berlimpah, ia juga memiliki sederet gelar pendidikan.

Melvin mengaku pendidikan adalah hal utama untuknya. Meski demikian, dirinya tak mengelak pernah bolos sekolah. Crazy rich ini bolos sekolah sampai ke Prancis.

Melvin diketahui memiliki 5 gelar pendidikan tinggi yakni MT, S.E., M.M, M.B.A., M.H . Meski sudah tajir melintir sejak lahir, Melvin menganggap bahwa pendidikan adalah salah satu jalan untuk mencapai kesuksesan.

Baca Juga: KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Gratis ke Bandung, Ini Cara Dapatnya

Beragam gelar pendidikan tingginya ia dapatkan dari berbagai sekolah di beberapa negara. Saking pentingnya pendidikan, Melvin mencantumkan seluruh gelar yang ia miliki di akun instagramnya.

Seperti pemuda pada umumnya, Melvin juga pandai bersenang-senang. Saat masih menempuh pendidikan di Belgia, Melvin penah membolos sekolahnya.

Baca Juga: Kantor Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Semua Jurusan, D3 Boleh Mendaftar

Ia dan kawan-kawannya menyewa mobil bersama untuk pergi keliling eropa seperti ke Belanda dan Prancis. Hal itu diungkapkannya dalam series Youtube Bondo Wani.

Melalui akun instagramnya, Melvin Tenggara juga terlihat memiliki kehidupan yang bergelimangan harta. Koleksi barang pribadinya yang memiliki harga fantastis kerap ia pamerkan di sosial media. Mulai dari potret mobil mewah, hingga gaya hidup mahalnya yang lain.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x