KAI Bagi-bagi Tiket Kereta Gratis ke Bandung, Ini Cara Dapatnya

- 14 Agustus 2020, 14:16 WIB
ILUSTRASI Kereta Api. //Dokumen PT KAI Daops 9 Jember/- Foto: Dokumen PT KAI Daops 9 Jember

BERITA DIY - PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta membagikan tiket kereta api gratis Argo-Parahyangan tujuan Bandung. Bagi-bagi tiket gratis ini dilakukan setiap hari mulai 10-17 Agustus jelang HUT ke-75 RI.

“Sepanjang tanggal 10-17 Agustus tersedia 17 Voucher untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut,” kata Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melalui keterangan tertulis, Jumat, 14 Agustus 2020.

Eva menyebutkan untuk Agustus 2020 di Daop 1 Jakarta terdapat dua perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung dengan jadwal keberangkatan pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

“Sementara untuk 17 Voucher tiket kereta gratis untuk kelas eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan pada17 Agustus 2020,” ujarnya.

Baca Juga: Kantor Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Semua Jurusan, D3 Boleh Mendaftar

Ia menjelaskan pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.

“Bagi 17 pengguna yang beruntung voucher tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik Kereta Api Kelas Eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis,” katanya.

Selain voucher gratis, lanjut dia, untuk sejumlah KAJJ keberangkatan Stasiun Gambir juga terdapat promo harga tiket di mana Pelanggan cukup membayar sampai 75 persen dari harga normal. Tiket promo tersebut tersedia untuk keberangkatan 6-31 Agustus 2020 dan jumlahnya terbatas.

Baca Juga: Panduan Pemkab Sleman Terkait Kedatangan Mahasiswa dari Luar Daerah

Halaman:

Editor: Erwin Prasetiyo

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X