Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini dan Besok Sabtu Minggu 4-5 Maret 2023 Aturan Ganjil Genap dan One Way

- 4 Maret 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi. uraian jadwal buka tutup puncak hari ini dan besok Sabtu Minggu 4-5 Maret 2023 aturan ganjil genap dan one way puncak Bogor   
Ilustrasi. uraian jadwal buka tutup puncak hari ini dan besok Sabtu Minggu 4-5 Maret 2023 aturan ganjil genap dan one way puncak Bogor   /Twitter.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY- Simak informasi terkait jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini dan besok Sabtu Minggu 4 Maret 2023 dan 5 Maret 2023 aturan ganjil genap dan one way.

Akhir pekan seperti hari ini akan banyak orang melintasi jalur puncak baik yang biasa melakukan aktivitas sehari-hari maupun yang memang tujuannya ke puncak untuk libur.

Bagi Anda yang mau menuju ke arah puncak Bogor sebagainya mengetahui terlebih dahulu terkait jadwal buka tutup puncak hari ini baik aturan ganjil genap maupun one way.

 

Jika terpaksa harus melakukan perjalanan darurat arah ke puncak atau turun ke bawah usahakan untuk mencari jalan alternatif lain supaya tidak terjebak aturan ganjil genap atau one way yang sedang diterapkan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Sabtu Minggu 4 - 5 Maret 2023, Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Arah Jakarta?

Penerapan jadwal buka tutup puncak di hari tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu yang merupakan akhir pekan ini sebagai solusi untuk mengurangi kemacetan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x