Manfaat Bio Insuleaf, Obat Herbal untuk Diabetes Alami yang Direkomendasikan

- 21 Desember 2022, 11:12 WIB
Manfaat Bio Insuleaf, obat herbal yang direkomendasikan dan aman untuk pengobatan diabetes agar lekas sehat.
Manfaat Bio Insuleaf, obat herbal yang direkomendasikan dan aman untuk pengobatan diabetes agar lekas sehat. /Dok. Bio Insuleaf

BERITA DIY - Mengenal ragam manfaat Bio Insuleaf, sebagai salah satu obat herbal untuk diabetes alami yang menyehatkan dan tanpa efek samping.

Diabetes sendiri memang menjadi momok menakutkan di Indonesia. Penyakit ini harus segera diantisipasi agar tidak semakin berbahaya.

Diungkap oleh P2PTM Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, penderita diabetes di Indonesia bisa mencapai hingga 30 juta orang pada tahun 2030 yang akan datang, jika gaya hidupnya tidak mengarah ke yang lebih sehat.

dr. Susie Setyowati, Sp.PD, KEMD., sebagai Konsultan Diabetes dan Endokrin mengungkap bahwa penyakit diabetes (disebut juga kencing manis), tak bisa disembuhkan, tetapi dapat dikendalikan, sehingga tidak terjadi komplikasi.

Baca Juga: Asupan Gula Harian Maksimal yang Dianjurkan agar Terhindar dari Diabetes, Ini Penjelasan Kemenkes

Ada begitu banyak hal untuk meminimalisir risiko penyakit diabetes, seperti melalui pengobatan herbal. Salah satu yang paling banyak dicari ialah manfaat Bio Insuleaf sebagai obat herbal untuk diabetes.

Manfaat Bio Insuleaf sebagai Obat Herbal untuk Diabetes

Bio Insuleaf adalah obat herbal untuk diabetes yang terbuat dari 21 ekstrak bahan-bahan alami dengan 5 kandungan utamanya, yakni mengkudu, mahkota dewa, kunyit, kayu manis, dan brotowali.

Bio Insuleaf diformulasikan secara khusus dalam membantu menurunkan gula darah, meringankan gejala kencing manis, menurunkan kadar asam urat, kolesterol, hingga trigliserida.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x