Masih Bisa Gratis, Biaya Transaksi Himbara di ATM Link Juga Lebih Murah dari ATM Prima dan ATM Bersama

- 25 Mei 2021, 19:55 WIB
Masih ada yang gratis, biaya transaksi Himbara di ATM Link juga lebih murah dari ATM Prima dan ATM Bersama.
Masih ada yang gratis, biaya transaksi Himbara di ATM Link juga lebih murah dari ATM Prima dan ATM Bersama. /Dok. BRI

 

BERITA DIY - Meskipun ATM Link sudah menerapkan penyesuaian biaya transaksi mulai 1 Juni 2021, namun masyarakat masih bisa menikmati layanan secara gratis.

Selain itu, biaya transaksi cek saldo dan tarik tunai bagi pengguna kartu ATM Himbara di jaringan ATM Link juga lebih murah dibandingkan ATM lain seperti ATM Prima dan ATM Bersama.

Dengan demikian, masyarakat masih bisa menikmati layanan bank Himbara dengan lebih mudah dan lebih murah dengan jaringan terbanyak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BRI Jadi Perusahaan Publik Terbaik versi Forbes International dan Terus Tumbuh Meski Dihantam Pandemi

Himpunan Bank Negara atau Himbara seperti BRI, Mandiri, BNI, dan BTN terus memastikan bahwa nasabah terus mendapatkan layanan unggul yang mudah dijangkau dan murah.

Layanan gratis transaksi ini yakni bertransaksi seperti cek saldo, tarik tunai dan transfer ke sesama rekening bank, di ATM milik bank Himbara atau ATM Link milik masing-masing bank Himbara.

Misalnya, nasabah BRI yang bertransaksi di ATM BRI atau Link BRI (ATM BRI dengan stiker Link) akan menikmati gratis transaksi cek saldo dan tarik tunai. Demikian halnya dengan nasabah Bank Mandiri, BNI maupun BTN akan menikmati gratis biaya alias Rp 0 untuk transaksi cek saldo dan tarik tunai bila melakukan transaksi kartu debit dari bank yang sama di ATM milik masing-masing bank.

Baca Juga: Unggul Dibandingkan Bank Lain, BRI Beri Banyak Keuntungan dan Layanan GRATIS bagi Nasabah

Sebelumnya HIMBARA telah menginformasikan perubahan biaya transaksi cek saldo dan tarik tunai. Pengguna kartu bank Himbara akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 untuk transaksi cek saldo dan sebesar Rp 5.000 untuk transaksi tarik tunai di jaringan ATM Link dari sebelumnya gratis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah