Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Rabu, 11 November 2020: Nora dan Novan Culik Pak Rusdi

- 11 November 2020, 08:15 WIB
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Rabu, 11 November 2020 di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Rabu, 11 November 2020 di SCTV. /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA DIY-Sinetron Samudra Cinta hari ini, Rabu, 11 November 2020 kembali hadir di SCTV untuk menghibur pemirsa di rumah. Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra, dan Haico Van Der Veken yang berperan sebagai Cinta, akan menghadirkan kisah romantis mereka malam ini pukul 22.00 WIB.

Sebelum masuk ke sinopsis sinetron Samudra Cinta hari ini, Rabu, 11 November 2020, berikut sedikit ulasan sinetron Samudra Cinta kemarin malam, Selasa, 10 November 2020. Hari itu, Pak Gio yang seperti biasa sedikit usil kepada Samudra dan Cinta, mendatangi mereka di tenda dan meminta mereka untuk bercerai karena mereka sudah saling menyusahkan.

Namun celotehan pak Gio justru dianggap lawakan oleh Samudra dan Cinta, karena bagi Samudra, semakin banyak cobaan yang mereka lalui, maka mereka akan semakin kuat satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 11 November 2020, Jangan Lewatkan: Baalveer hingga Shopee 11.11 Big Sale

Di sisi lain, Panji sedang berusaha menculik Nora, Novan dan Vina. Mereka diculik dan diikat di tengah sungai. Mereka berteriak minta tolong di tengah sungai yang arusnya cukup deras tersebut.

Samudra tengah terlelap malam itu. Sebaliknya, Cinta yang tengah terjaga, justru mendengar suara harimau dari luar tenda.

Ia tak punya pilihan lain selain menyelematkan dirinya sendiri dan juga Samudra, yang saat itu tengah istirahat akibat mengalami cidera.

Berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta hari ini, Rabu, 11 November 2020, yang khusus malam ini akan tayang pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini 11 November 2020, Ada: Jodha Akbar dan Bawang Putih Berkulit Merah

Samudra tampak kesal karena Cinta pergi pagi itu tidak berpamitan kepada dirinya. Samudra menemukan cinta di sungai, dan memasang raut wajah kesal kepada Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah