Link Live Streaming Master Chef Indonesia Season 7 Episode 13 Hari Ini Sabtu, 7 November 2020

- 7 November 2020, 15:05 WIB
Logo MasterChef Indonesia Season 7.
Logo MasterChef Indonesia Season 7. /Instagram @masterchefina

BERITA DIY-Stasiun TV RCTI kembali menghadirkan MasterChef Indonesia Season 7 hari ini, Sabtu, 7 November 2020 yang telah memasuki Episode 13. Acara yang dinilai langsung oleh para juri, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta ini akan tayang di RCTI pukul 16.00 WIB.

Kompetisi MasterChef Indonesia Season 7 Episode 13 hari ini, Sabtu, 7 November 2020 akan penuh perjuangan dan pressure. Dilansir dari laman resmi Instagram MasterChef Indonesia, @masterchefina, para kontestan tampak sedang bersaing dengan para Black Team.

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta juga tampak sedang memberikan arahan dan penilaian atas hasil masakan masing-masing kontestan. Beberapa kontestan juga terlihat sedang mengolah hidangan berupa lobster dalam Galery MasterChef Indonesia Season 7 kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Joko Menangkap Stalker Wulan?

Tentunya, ketegangan dan keseruan acara MasterChef Indonesia Season 7 Episode 13 hari ini, Sabtu, 7 November 2020 akan sangat sayang dilewatkan. Bagi kamu yang ingin menyaksikan acara ini, dapat melalui stasiun TV RCTI atau melalui link streaming berikut ini: https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

Pada minggu lalu, di Episode 12 MasterChef Indonesia Season 7 telah mengeliminasi Isman yang berasal dari Black Team. Hari ini, Sabtu, 7 November 2020, siapakah yang akan pulang, dan apakah dari Black Team atau White Team?

Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 Episode 13 hari ini, Sabtu, 7 November 2020 pukul 16.00 WIB di stasiun TV RCTI atau melalui layanan streaming RCTI plus.***

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: instagram @masterchefina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x