Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 4 November 2020, Eliza Merusak Kesuksesan Ana

- 4 November 2020, 10:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 200
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 200 /Instagram/@RebeccaTamara/

BERITA DIY - Salah satu sinetron unggulan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah selalu dinantikan penggemarnya. Sinopsis sinetron ini juga selalu dinanti, termasuk episode 200 yang akan tayang malam ini, Rabu 4 November 2020, setelah dua hari sebelumnya libur tayang.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini sekarang tayang mulai pukul 19:00 WIB di ANTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Denis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu) ini sudah mendekati episode-episode tamat. Jangan lewatakn kisah akhir dari sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta, Cek Online BPUM BRI eform.bri.co.id/bpum pakai KTP

Ana merilis produk kecantikan dan mengadakan acara launching Beauty Secret di sebuah gedung. Acara launching Beauty Secret milik Anna itu tentu dihadiri oleh Eliza, Bayu, dan Bu Nora.

Dalam pidato sambutannya Ana menyampaikan banyak terima kasih atas kesuksesan yang bisa diraihnya hingga berhasil meluncurkan produk kecantikan.

Ucapan terima kasih terbesar Ana ia berikan kepada sosok yang paling dicintainya, ibunya, Bu Nora. Ana kemudian menarik Bu Nora ke atas panggung dan memeluknya penuh kasih sayang.

Eliza yang hadir dalam acara perilisan Beauty Secret itu merasa begitu kesal melihatnya. Lantas ia pergi dari tempat launching produk Ana. Eliza merasa marah karena Ana menyindirnya sebagai orang yang menghacurkan hidupnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 4 November 2020 Gemini Punya Keberuntungan, Leo Perlu Lebih Produktif

Denis menyusul Eliza dan menanyakan keadaan istrinya kenapa ia terlihat marah.
Eliza menjelaskan kalau dirinya ingin Denis percaya bahwa dirinya adalah Ana yang asli. Denis mengatakan dia hanya percaya kalau Ana adalah yang ada dihadapannya. Denia memeluk Eliza sebagai Ana palsu.

Dalm hati Eliza senang, dia akan terus berusaha untuk membuat Ana tidak bahagia dan tidak membiarkan ia kembalo pada kehidupannya yang dulu. Dia senang karena bisa terus memengaruhi Denis.

Esoknya, giliran Bayu yang merayakan usaha bengkel baru yang dirintisnya. Ada Bu Nora, Denis, dan juga Eliza yang nampak pada perayaan bengkel baru itu. Denis memberikan ucapan selamat kepada Bayu.

Eliza yang juga memiliki produk komersial mengeluhkan laporan penjualan yang menurun, ia menanyakan alasannya kepada karyawan. Karyawan itu menjelaskan kalau konsumennya pada pindah ke produk milik Ana. Eliza kesal dengan Ana bahkan ia sampai merusak banner milik porduk Ana saat melihatnya.

Baca Juga: Harga Emas Lengkap Hari Ini Rabu 4 November 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Kelakuan Eliza yang merusak banner milik Ana disaksikan Diana. Ana mendapat kabar kalau banner iklannya dirusak dan ia tidak mengetahui bahawa Eliza yang merusaknya.

Namun Ana mencari tahu siapa pelakunya dan menaruh kecurigaan terhadap Eliza. Karena Eliza berdiri didekat banner yang rusak itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Ana, Eliza, Denis dan Bayu?

Saksikan kisah selengkapnya sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 200 tayang malam ini, Rabu 4 November di ANTV pukul 19:00 WIB.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x