Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 25 Oktober 2020, Cinta Samudra Mentari Hidup Bahagia

- 25 Oktober 2020, 09:11 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 25 Oktober 2020 di ANTV, Anna Hilang

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Minggu, 25 Oktober 2020 di SCTV.

Cerita malam ini berlanjut dengan Samudra, Cinta dan Mentari yang telah bersatu kembali. Terlihat Cinta menggendong Mentari dan menidurkannya. Samudra mengamati di belakang Cinta dengan tatapan bahagia.

Selepas meletakkan Mentari terlihat Samudra memeluk Cinta dari belakang dan mengajak Cinta untuk menikmati malam di dekat jendela kamar mereka. Samudra yang sangat merindukan Cinta menarik kelingking Cinta dan mendekatkan diri mereka ke pembatas jendela.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 25 Oktober 2020, Ada Dari Jendela SMP, Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Cinta seperti biasa menanyakan, apa yang dilakukan Samudra. Dengan raut muka bahagia Samudra mengatakan, agar ia bisa lebih dekat dengan Cinta. Keesokan harinya terlihat Samudra yang menggendong Mentari berjalan santai bersama dengan Cinta. Mereka sangat bahagia.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x